HERBAL RECIPES

Vagina Cenat Cenut Karena Kering

Vagina Cenat Cenut Karena Kering, Kebanyakan wanita berpikir bahwa rasa sakit pada vagina hanya terjadi pada wanita usia pertengahan. Ini adalah anggapan yang salah. Ratusan, bahkan ribuan wanita mengalami rasa sakit pada bagian vagina dan ini bisa terjadi sebelum, ketika, dan setelah menopause. Dengan vagina yang sakit akan membuat hubungan keluarga kurang harmonis.10 TIPS GAMPANG UNTUK MENGATASI BATU GINJAL ANDA






Rasa sakit biasanya disebabkan oleh kekeringan dan hilangnya estrogen secara perlahan-lahan. Hal ini membuat vagina sakit ketika buang air kecil maupun berjalan. Kurangnya estrogen akan menyebabkan sel-sel pelapis vagina tidak berkembang dan matang dan membuat dinding vagina menjadi tipis.

Akibatnya, kolagen dalam dinding vagina menghilang dan vagina kehilangan elastisitasnya. Vagina pun menjadi sakit ketika diregangkan. Selain itu, tipisnya vagina mengurangi keasaman dan jumlah bakteri baik. Bakteri dan jamur berbahaya pun akhirnya bisa hidup dan berkembang di sana. Ini pada akhirnya menyebabkan peradangan dan rasa sakit pada vagina. Rasa sakit yang terasa pada vagina pada akhirnya membuat wanita enggan melakukan hubungan seks karena adanya ketidaknyamanan. Keadaan ini bisa jadi lebih buruk bagi wanita yang merokok dan belum memiliki anak. Jika wanita yang merasakan sakit seperti ini sebaiknya untuk segera diobati Jika dibiarkan, maka rasa sakit akan semakin besar dan berubah menjadi nyeri saraf.OBAT BATU GINJAL HERBAL ALAMI DE NATURE



TVS Crystal adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS Crystal berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS Crystal untuk daerah kewanitaan anda. 


KHASIAT TVS CRYSTAL DE NATURE :

Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.


CARA PEMAKAIAN TVS CRYSTAL :

Pegang Ujung TVS, kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (Banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? Tidak, sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
Diamkan selama 2 menit.
Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat
Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur).
Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2x sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.



Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.








Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000




Harga PAKET KEWANITAAN RP 295.000




CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS ke alamat rumah. No.rekening via sms 081227724953






Selain transfer melalui bank anda juga dapat melakukan pembayaran dengan cara Transfer melalui kantor pos (weselpos), minimarket alfamart (dompetku), dan minimarket indomaret (western union). Setelah itu anda dapat informasikan nomor transaksi transfernya sebagai bukti pengiriman uang pembayarannya.






TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi












CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vagina Cystal ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan  karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  :
 081227724953



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Cystal.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953




KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi



Call/Sms
M3 : 085842306765
WA : 081227724953




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga Dengan Artikel Kami Bisa Membatu Menemukan Solusi Keluhan Penyakit Anda.

“JADIKAN ALAM SEBAGAI DOKTER YANG MENANGANI KESEHATAN ANDA”


Diberdayakan oleh Blogger.