HERBAL RECIPES

Tongkat Alami Menyembuhkan Keputihan

Tongkat Alami Menyembuhkan Keputihan, Tongkat yang berkhasiat mengobati keputihan memang sudah terbukti mampu mengobati keputihan secara alami. Cara mengatasi dan mengobati keputihan dengan tongkat vagina super. Obat herbal keputihan yang sudah terbukti dan dibuktikan oleh ribuan wanita. Keputihan atau biasa juga di sebut dengan Fluor Albus adalah sekresi vaginal pada wanita. sesuatu yang sangat tidak di sukai oleh wanita karena ketika mengalami keputihan ada perasaan kurang nyaman pada vagina wanita, hal ini juga akan mengganggu hubungan dengan suami.10 TIPS GAMPANG UNTUK MENGATASI BATU GINJAL ANDA








Pada prinsipnya Keputihan bisa di klasifikasikan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat buang air kecil.

Memahami Gejala Keputihan

Keputihan normal tidak berwarna putih dan tidak cocok disebut keputihan, Keputihan normal dominan dipengaruhi oleh sistem hormon, sehingga banyak sedikitnya cairan vagina sangat bergantung pada siklus bulanan dan tingkat stress yang juga bisa mempengaruhi siklus bulanan itu sendiri. gejala keputihan normal bisa di ketahui melalui tanda-tanda berikut:

Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer, Tidak mengeluarkan bau yang menyengat, Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu. bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri, Gadis yang masih belia juga bisa mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, namun biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya secara alami tanpa perlu obat tertentu.

Umumnya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.

Gejala Keputihan Tidak Normal
  • Keputihan abnormal Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • cairan keputihan abnormal mengeluarkan bau yang menyengat dan tidak sedap di hidung.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.

Beberapa Hal Yang Menjadi Penyebab Keputihan

  • Adanya Hormon yang tidak seimbang
  • Adanya Gejala penyakit tertentu dalam tubuh
  • Rusaknya balance atau keseimbangan biologis dan keasaman (ph) di sekitar vagina.
  • Sering menggunakan tissue saat membasuh bagian vagina sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis (bukan katun), sehingga berkeringat dan memudahkan timbulnya jamur
  • Sering menggunakan WC Umum yang kurang bersih
  • Membilas vagina dari arah yang salah, yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam atau handuk dengan wanita lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Akibat terlalu lelah dalam melakukan aktifitas
  • Stress berat berkepanjangan
  • Tidak cepat-cepat mengganti pembalut saat menstruasi
  • Sering membasuh vagina, yang harus dibsuh adalah vulva (bagian yang menggembung) dan bukan vaginanya
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Lingkungan sanitasi yang kotor.
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan seksual
  • Kadar gula darah tinggi
  • Sering menggaruk vagina

Infeksi kencing nanah, misalnya, menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan. sedangkan Keputihan yang disertai bau busuk bisa disebabkan oleh kanker.

Keputihan yang di akibatkan oleh jamur Candida albicans, memiliki ciri-ciri warna putih seperti susu, cairan kental,  mengeluarkan bau tak sedap dan sangat gatal di bagian vagina, terkadang dapat menimbulkan radang pada vagina sehingga kelihatan kemerahan.OBAT BATU GINJAL HERBAL ALAMI DE NATURE

Keputihan akibat bakteri Vaginosis atau Gardnerella, Keputihan jenis ini memiliki ciri-ciri warna abu-abu, tidak terlalu kental,  cairan berbuih, mengeluarkan bau yang amis, dan gatal yang mengganggu.

Keputihan akibat parasit Trichomonas vaginalis, Keputihan jenis ini memiliki ciri-ciri warna kehijauan atau kuning,  cairan berbuih dan bau amis, tidak menimbulkan gatal, tetapi saat ditekan, vagina akan terasa sakit. keputihan ini dapat ditularkan melalu hubungan seks yang tidak sehat, perlengkapan kamar mandi atau kloset.





Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.








Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000




Harga PAKET KEWANITAAN RP 295.000






CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS ke alamat rumah. No.rekening via sms 081227724953






Selain transfer melalui bank anda juga dapat melakukan pembayaran dengan cara Transfer melalui kantor pos (weselpos), minimarket alfamart (dompetku), dan minimarket indomaret (western union). Setelah itu anda dapat informasikan nomor transaksi transfernya sebagai bukti pengiriman uang pembayarannya.







TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi












CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vagina Cystal ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan  karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  :
 081227724953



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Cystal.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953




KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
M3 : 085842306765
WA : 081227724953




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga Dengan Artikel Kami Bisa Membatu Menemukan Solusi Keluhan Penyakit Anda.

“JADIKAN ALAM SEBAGAI DOKTER YANG MENANGANI KESEHATAN ANDA”


Diberdayakan oleh Blogger.